Pages

Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

Merubah Default Penyimpanan Excel 2007


Bagi sobat yang senantiasa bertatap muka  dengan PC atau Leptop dalam mengerjakan tugas rutinintas kantor maupun para pelajar dengan aplikasi Exel pasti pernah mengalami, setiap mengetik ketika disimpan akan menuju folder di drive C: documents yang mungkin tidak sobat inginkan.

Bagi sobat sobat yang berkeinginan mengganti agar setiap kali aplikasi menyimpan file di tempat yang kita inginkan atau folder favorite sobat. Berikut saya punya cara untuk merubahnya,

Langkah -langkahnya :

1. Silahkan  buka Aplikasi MS Exel Sobat




2. Klik pada Office Button  kemudian  Pilih Word Options



 3.  Pilih Opsi Save  lalu pada Default file location, Sobat ketik drive/ folder tujuan
      yang sobat inginkan



4.  Jika sudah, sobat  klik tombol OK.

Dengan cara seperti ini maka setiap kali sobat mengetik, ketika disave maka otomatis akan tersimpan pada folder yang dibuat tadi.

Semoga membantu.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar