Pages

Ads 468x60px

Senin, 10 November 2014

Cara Memilih Cover Motor Berkualitas Baik

Cara Memilih Cover Motor Berkulitas Baik

 

 

Salah satu pertimbangan membeli produk adalah kualitas produk. Bagi sobat yang ingin mencari cover motor kesayangan berikut saya ingin memberikan sedikit gambaran  ciri-ciri cover motor terbaik yang layak anda jadikan rujukan dan pertimbangan sebelum memilih produk cover motor yang tepat.

Pertama, pilih produk cover motor dari bahan Polyester Waterproof terbaru.
Apa itu bahan polyester Waterproof ? bahan ini adalah bahan sejenis kain berserat kombinasi kapas dan sintetis. Kelebihan bahan ini adalah tidak mudah kusut, tidak mudah robek, tidak pecah, lebih tahan panas knalpot dan tidak meleleh. bahan polyester juga bahan tidak tembus air.

Kedua, pilih cover motor yang ukurannya sesuai. Kesesuaian ukuran ini penting agar anda mendapatkan produk yang bisa dengan sempurna menutup motor anda, dari ujung atas hingga roda paling bawah.

Ketiga, jahitan yang rapat. Bahan polyester berbentuk serabut kuat, tidak dapat disambung dengan cara dilelehkan. Sehingga membutuhkan jahitan yang rapat. Kualitas jahitan yang baik harus didukung dengan mesin terbaik dan perawatan mesin yang berkelanjutan.

Demikian beberapa ciri cover motor yang berkualitas
Semoga dapat membantu


Sumber
http://www.reallycover.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
 
Blogger Templates