Pages

Ads 468x60px

Tuesday, 9 December 2014

Cara Mudah Membuat Piring Kotor Anda Mengilap

Cara Mudah Membuat Piring Kotor Anda Mengilap

 

Selain menggunakan sabun cuci piring yang baik ketika mencuci piring, ada beberapa tips sederhana yang akan membuat piring, gelas, dan peralatan makan tampak seperti baru menggunakan hal atau benda yang sudah tersedia dalam rumah.
  • Untuk sisa makanan yang susah dibersihkan dari panci atau peralatan masak lainnya, taburi bagian yang kotor dengan sedikit pasta campuran soda kue dan air sekitar 30 menit sebelum mencucinya. Dengan begini, noda dan bekas makanan akan jauh lebih mudah dibersihkan.
  • Saat mencuci gelas, air sabun dapat menimbulkan kekeruhan dan noda putih. Untuk memastikan semua sabun cuci piring terhapus secara tuntas setelah mencuci, bilaslah gelas dengan larutan cuka dan kemudian dengan air.
  • Cangkir kopi dan teh sering ternoda pada bagian bibir dan dasarnya. Potong jeruk lemon menjadi dua dan usapkan pada noda sebelum mencuci seperti biasa. Daya pembersih alami asam sitrat akan membantu menghapus noda secara mudah.
Sumber
http://www.bersihbersih.com/id/kamar-mandi-&-dapur/tips-mencuci:-mencari-sabun-cuci-piring-dan-metode-terbaik-untuk-mencuci-pi

0 komentar:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates