Pages

Ads 468x60px

Minggu, 19 April 2015

Cara Menampilkan Menu Bar Firefox Yang Hilang

Cara Menampilkan Menu Bar Firefox Yang Hilang





Awalnya aku sendiri ya.. iseng otak atik dengan klik menu view di Mozila firefox,
maksudnya sih biar layar kelihatan lega dan lebar. sadar atau tak sadar, 
tanda check'nya aku hilangkan

tetapi begitu centang dihilangkan menu bar yang biasa ada di deret sudut kiri atas hilang seketika itu aku kaya orang panik..

Melihat baris Menu hilang, maka saya berusaha agar menu tadi dapat muncul lagi tapi ko gak bisa bisa ya.. dan akhirnya ketemu caranya, Hal sederhana tapi kadang diperlukan..

Nah bagi sobat yang mungkin pernah mengalami hal serupa disini saya ingin berbagi Cara Menampilkan Menu Bar Firefox Yang Hilang tadi

Kurang lebih  caranya sebagai berikut :

1.  Pada Halaman Google, arahkan ponter ke posisi menu bar






2.  Klik Kanan  lalu Pilih dan Centang Bilah Menu




3.  Maka menu akan tampil kembali






Demikian Cara Menampilkan Menu Bar Firefox Yang Hilang, Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
 
Blogger Templates