Pages

Ads 468x60px

Senin, 22 Desember 2014

Cara Mudah Membuat Akun di Wapka Bagi Pemula

Cara Mudah Membuat Akun di Wapka Bagi Pemula

 


Wapka merupakan wapbuilder terbaik. wapka memiliki banyak fitur yang lebih dibanding wapbuilder lainnya.

Nah berikut beberapa kelebihan wapka :

1. Kapasitas penyimpanan filenya tak dibatasi
Wapkans menyebutnya Free Space, yang mana nilai Free Space ini dapat terus ditingkatkan karena wapka memiliki fitur Send Free Space antar sesama member wapka. Bukan hanya itu, kita juga dapat mengumpulkan Free Space apabila kita sering bermain di forum wapka. Dan yang paling aku sukai dari fitur wapka ini yaitu adanya dukungan Link Referal yang membuat Free Space kita akan terus bertambah. Namun sayang akhir2 ini mengalami eror dan mungkin bakal ditiadakan. Akan tetapi Free Space kita juga dapat bertambah berdasarkan banyaknya pengunjung yang mengakses wapsite kita.

2. Anti Gusur

Akun wapka kita akan tetap bertahan tanpa takut akan dihapus oleh Admin Wapka, selama kita mematuhi peraturan yang diberikan yang mana akan anda jumpai saat membuat akun wapka (daftar), jadi selama tidak melanggar wapsite kita akan terus ada dan bahkan mungkin bisa di wariskan ke anak cucu kita

3. Forum Tak Terbatas
Forum disini ada dua yaitu Forum Simple (shoutbox) dan Forum Structured on Themes (forum diskusi), keduanya dapat anda buat sebanyak mungkin dan dilengkapi fitur seperti Quote/Reply, Edit, Hapus, dan Like selain itu tampilan dan tata letak dapat kita kreasikan sendiri walau sudah ada tampilan forum default yang disediakan.

3. Grup dan Credit
Fitur ini memungkinkan kita mengatur hak akses member dalam hal download upload, akses halaman/site dan forum.

4. Counter Time dan Survey
Fitur ini untuk menampilkan status jumlah pengunjung, menampilkan hari tanggal dan waktu, serta survey untuk menampilkan hasil pilihan dalam angka persen.

5. Blog
Dari namanya udah jelas fungsi fitur yang satu ini, namun beberapa wapkans mengedit dan ngemodif sehingga berbeda fungsi seperti sebagai tempat Update Status layaknya di facebook dll.

6. Kode Tag dan Info
Selain wapka mendukung penulisan html, juga memiliki kode-kode penulisan tertentu yang disebut Kode Tag agar para user lebih mudah dalam hal membangun dan mengedit site wapka. Namun beberapa wapkans menganggap bagian inilah yang paling menantang dalam membangun site wapka.

7. Css style
Selain css external, wapka juga menyediakan tempat script css sendiri. Namun bila kita belum memiliki script css, wapka telah menyediakan fitur pembuat css sendiri yang benar-benar userfriendly.

Selain fitur-fitur di atas masih banyak fitur lainnya. Jadi intinya dengan beragam banyak fitur yang dimiliki oleh wapka kita dapat membangun site sesuai keinginan kita, baik itu situs download, forum komunitas, blog, bahkan site pertemanan layaknya facebook.

Wapka dikembangkan oleh kebangsaan Jerman yang bernama Martin. Untuk nama jelasnya aku sendiri belum tau karena berdasarkan pencarian googel belum ditemukan. Namun info ini berhasil aku kumpulkan dari hasil blogwalking dan group official wapka.

Nah cukup sekian info mengenai wapka, dan saya yakin anda lebih mengetahui dibanding saya. Dan buat yang belum tahu dan tertarik ingin belajar membuat wap di wapka,
berikut aku berikan langkah-langkahnya:

1. Silahkan menuju alamat buka situs wapka.com atau klik
    link berikut http://www.wapka.mobi

2. Klik link Sign up 

 3. Silahkan isi pada daftar isian yang diperlukan lalu klik kotak signup


4. akan ada kotak pemberitahuan kode PIN ( Contoh : Your PIN code is: 622499 )

5 klik User Center


6. Klik Verify seperti pada gambar dbawah untuk mendapatkan link verifikasi,
    lalu buka tap baru dan cek emailnya.

Bila anda belum juga mendapat email verifikasi, klik link "send again" atau klik "send to specified email" dan isi dengan email valid lainnya. Pada contoh ini aku menggunakan email google

7. Akan muncul teks bahwa link verifikasi berhasil di kirim,
   nah selanjutnya buka email googlenya,



8 Klik link verifikasinya pada Tulisan Please Click Here atau Link Dibawahnya



9.  Pendaftaran akun wapka Sobat telah selesai, dan kini anda telah memiliki akun 
     yang terverifikasi


 
10 beberapa yang wajib anda ingat atau kalau perlu dicatat yaitu:

- kode PIN

- alamat email yang diverifikasi

- password

Untuk menggunakannya, silahkan sobat membuka wapka.mobi dan login menggunakan eakun email dan paswod yang tadi sobat daftarkan, semoga berhasil..

 Demikian Cara Mudah Membuat Akun di Wapka Bagi Pemula 

Semoga bemanfaat.....

1 komentar:

Sponsor

 
 
Blogger Templates