Pages

Ads 468x60px

Thursday, 29 May 2014

Bolt Hadirkan 2 Modem Wifi 4G Generasi Baru Mei 2014

Setelah sukses dengan modem Bolt wifi 4G Lte di Jabodetabek, Internux (penyedia layanan internet Bolt 4G) pada bulan Mei ini kembali Bolt  memperkenalkan peranti barunya yang menghadirkan seri Bolt! Mobile WiFi Slim.



Dibanding Bolt  Mobile WiFi model pertama dari ZTE, fisik WiFi Slim lebih ramping namun baterainya dapat bertahan lebih lama (hingga 10 jam).
Yang menarik,  Bolt 4G generasi kedua ini memiliki layar LCD Monokrom yang akan menampilkan informasi nomor Bolt, WiFi ID, dan lainnya,  pada model pertama hanya menampilkan lampu indikator perangkat dan sinyal. Dengan tampilan yang lebih baru dan  keren ini, harga modem Bolt WiFi Slim ternyata tetap sama yakni Rp. 299.000 dengan bonus kuota 8GB selama 30 hari, menurrut info yang beredar dari pihak Bolt.

Tidak hanya modem 4g yang tampilanya baru, Internux juga  menyiapkan produk mobile WiFi lainnya yang disebut Bolt Mobile WiFi Max dengan baterai kapasitas 3560mAh yang mampu beroperasi hingga 12 jam. modem 4G Bolt Mobile Wi-Fi Max lebih ditujukan kepada konsumen yang sehari-hari selalu terhubung dengan internet, Dalam waktu dekat, modem WiFi seharga Rp399.000 ini juga akan segera meluncur ke pasaran.

 




Modem Bolt berjalan di jaringan 4G LTE pada spektrum frekuensi 2.300MHz. Saat ini Modem Bolt yang hanya bisa digunakan untuk internetan baru bisa digunakan diwilayah Jabodetabek.

0 komentar:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates