Sabtu, 24 Mei 2014
Merubah Default Penyimpanan Excel 2007
Bagi sobat yang senantiasa bertatap muka dengan PC atau Leptop dalam mengerjakan tugas rutinintas kantor maupun para pelajar dengan aplikasi Exel pasti pernah mengalami, setiap mengetik ketika disimpan akan menuju folder di drive C: documents yang mungkin tidak sobat inginkan.
Bagi sobat sobat yang berkeinginan mengganti agar setiap kali aplikasi menyimpan file di tempat yang kita inginkan atau folder favorite sobat. Berikut saya punya cara untuk merubahnya,
Langkah -langkahnya :
1. Silahkan buka Aplikasi MS Exel Sobat
2. Klik pada Office Button kemudian Pilih Word Options
3. Pilih Opsi Save lalu pada Default file location, Sobat ketik drive/ folder tujuan
yang sobat inginkan
4. Jika sudah, sobat klik tombol OK.
Dengan cara seperti ini maka setiap kali sobat mengetik, ketika disave maka otomatis akan tersimpan pada folder yang dibuat tadi.
Semoga membantu.....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar