Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 31 Mei 2014

DOWNLOAD KUMPULAN LAGU INDIA KUCH KUCH HOTA HAI

Kuch Kuch Hota Hai 1998





Sobat tentu sudah pernah menonton film Kuch Kuch Hota Hai ini bukan ? mungkin satu, dua atau mungkin sudah ketiga kalinya menonton film ini.


Film ini bercerita tentang kisah persahabatan dua remaja di sebuah Universitas katakanlah begitu,
Pada suatu hari, di St. Xavier College ada Rahul Khana yang diperankan Shahrukh Khan dan Anjali Sharma yang diperankan Kajol. Mereka pun berteman dan mereka sering terjadi perkelahian dan persaingan diantara keduanya. Lalu, datanglah Tina Malhotra yang diperankan Rani Mukerji.

Kemudian, Tina pun berpacaran dengan Rahul setelah sekian lama saling mengenal. Dan akhirnya mereka menikah. Namun, Tina pun meninggal setelah melahirkan. Tina memberi nama bayi yang dilahirkannya sebagai Anjali Khana. Sebelum meninggal, Tina menulis delapan pucuk surat. Setiap tahunnya pada hari ulang tahun Anjali, surat tersebut dibacakan satu demi satu. Delapan tahun sudah berlalu, Rahul tinggal dengan Anjali dan neneknya. Pada ulang tahun yang kedelapan, surat dari Tina menceritakan kisah percintaan Rahul dan Tina.

Rahul dan Anjali pergi ke Shimla dalam satu acara. Pada akhirnya, Anjali Khana bertemu dengan Anjali Sharma. Setelah bertahun-tahun, Anjali Sharma ternyata belum mempunyai jodoh. Akhirnya, Rahul Khanna menikah dengan Anjali Sharma.



Bagi Sobat yang ingin mendengarkan lagu Soundtrack film Kuch Kuch Hota Hai, untuk mengenang dan kembali bernostalgia dengan film tersebut, berikut lagu soundrack yang bisa sobat download:


Berikut Beberapa Video Kuch Kuch Hota Hai









Berikut lagu Soundrack Film Kuch Kuch Hota Hai yang bisa sobat download :


1. KOI MIL GAYA
2. LADKI BADI ANJANI HAI
3. RACHUPATI RAGHAV
4. SAAJANJI GHAR
5. TITLE SONG KUCH KUCH HOTA HAI
6. TUJHE YAAD NA
7. TUM PAAS AAE REMIX
8. YEH LADKA HAI

Demikian  KUMPULAN LAGU INDIA  KUCH KUCH HOTA HAI 1998

Semoga Bermanfaat....

Terima Kasih Atas Kunjungannya..

2 komentar:

Sponsor

 
 
Blogger Templates