Pages

Ads 468x60px

Thursday, 28 August 2014

Serial TV Kung Fu Era 90-an

Serial TV Kung Fu  Era 90-an 

  

Masih Ingatkah Sobat dengan serial Film yang tayang di beberapa stasiun Televisi zaman doeloe.. tahun 90 an....

Berikut beberapa film yang sangat populer waktu itu...

1. Siluman Ular Putih / White Snake Legend

 

Judul aslinya adalah White Snake Legend yang mengambil kisah rakyat negeri China yang begitu legendaris mengenai hubungan cinta terlarang seekor siluman ular putih bernama Pai Su Chen (nama aslinya Bai Su Zhen) dengan seorang pelajar manusia bernama Xu Xian. Karena berbeda alam, hubungan cinta mereka penuh rintangan.


Serial Siluman Ular Putih begitu populer di era tahun 90-an, di mana saat diputar sore hari begitu banyak anak-anak atau kamu yang menontonnya. Serial ini dirilis di Taiwan pada tahun 1992 dan tayang di Indonesia pada 1994 dibintangi oleh Angie Chiu sebagai Pai Su Chen dan Cecilia Yip sebagai Xu Xian. Yap, pemeran suami Pai Su Chen adalah seorang wanita

 ini adalah film favourit ane.... waktu itu kalo gak salah diputer di tv SCTV.....

LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH


 

2. Justice Bao




Kisahnya mengenai Bao Zheng yang merupakan seorang hakim dan negarawan terkenal di jaman Dinasti Song Utara.
Bao dikenal akan sikapnya yang jujur dan meraih popularitas luar biasa di Asia pada dekade 90-an.
LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH

3. Golok Pembunuh Naga




Serial dengan judul asli To Liong To ini merupakan bagian ketiga dari novel trilogi Condor (Rajawali) karya Jin Yong. Kisah serial ini mengenai pencarian pusaka Golok Pembunuh Naga. Konon katanya yang memilikinya bisa menguasai dunia. Sehingga kurang lebih serial ini memang mengedepankan unsur Kung Fu yang kental.




LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH


Jika dalam Pendekar Rajawali merupakan pengenalan publik Asia atas Andy Lau, maka dalam Golok Pembunuh Naga ini, publik Asia dikenalkan pada talenta China lainnya yang kini menjadi aktor papan atas mereka, Tony Leung.

 4. Pendekar Ulat Sutera




Judul aslinya adalah Reincarnated dan dirilsi dalam dua musim. Yang cukup populer di Indonesia adalah Pendekar Ulat Sutra kedua yang menjelaskan soal kisah pemuda urakan bernama Siau Ce yang gemar mencuri dari orang-orang kaya.

Karena kepintarannya itu, Siau Ce dijadikan murid oleh Pencuri Dari Utara. Kendati tak memiliki dasar ilmu Kung Fu, rupanya takdir memilih Siau Ce sebagai pewaris ilmu Ulat Sutra lantaran dia membunuh ulat sutra dan menelan darahnya. Termasuk penonton setia serial ini?


5. Kembalinya Pendekar Rajawali



 The Return of the Condor Heroes dan menjadi salah satu serial Kung Fu asal China populer yang tayang di Indonesia pada era tahun 90-an. Kisah dalam serial ini diangkat dari novel kedua dalam trilogi Condor karya Jin Young di tahun 1959. Kendati tayang di Indonesia tahun 90-an, serial ini sudah diproduksi di Hong Kong pada tahun 1983 dengan total 50 episode.

Tahukah kamu kalau ini adalah serial TV kedua Andy Lau yang saat itu masih berstatus sebagai aktor pendatang baru di China. Andy berperan sebagai Yeung Kuo atau kamu mengenalnya sebagai pendekar Yoko yang jatuh cinta pada Siu Lung Noi atau bibi Lung (Idy Chan). Lagu tema serial ini dinyanyikan oleh Yuni Shara untuk versi Indonesia-nya dan kamu pasti ingat liriknya, 'Siapa yang...merubah hatiku...siapa yang...membuat kita satu'



LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH

6. Kera Sakti




 Journey to the West ini masih kerap diputar ulang di TV swasta Indonesia dan terus menarik fans baru dan menjadikan nostalgia manis penonton setianya di era 90-an.

Kisah Kera Sakti produksi Hong Kong yang tayang mulai tahun 1996 ini mengenai perjalanan empat orang yakni Go Kong, Pat Kai, Wujing dan guru mereka Tong Sam Chong dalam perjalanan menuju ke Barat. Sepertinya kamu sudah hafal kisahnya dan termasuk penggemarnya. Apakah kamu lebih menyukai Dicky Cheung atau Benny Chan sebagai Go Kong?

LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH

 OST KERA SAKTI - SUN GO KONG

 

 

7. Pendekar Harum

 

 

 LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH

 OST PENDEKAR HARUM OPENING

 OST PENDEKAR HARUM ENDING

8. Pangeran Menjangan 

 


 LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH



Selain Silat tahun 90- an juga dihiasi film, telenovela dan drama  antara lain : 

1. Lady Of The Poor



 


LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH

2. Maria Mercedes

 

 

 

3. Tokyo Love Story

 

 

    LINK DOWNLOAD MP3 KLIK BAWAH



4. Friends

Siapa yang tidak kenal Friends? Acara ini adalah film seri terbaik dan terpopuler di dunia. Ketika acara ini berakhir setelah 10 tahun penayangannya, hampir seluruh dunia ikut menitikkan air mata sambil mengucapkan salam perpisahan pada para pemainnya. Bagaimana tidak? Serial ini melahirkan artis top dunia mulai dari Jennifer Anniston sampai Courtney Cox. Bahkan hampir semua pemain terkenal, seperti Reese Witherspoon, sempat jadi bintang tamunya

5. Ally McBeal

Sebelum Gossip Girl, sebelum Grey's Anatomy -- ada Ally McBeal. Pernah lihat "dancing baby" yang hits banget di awal tahun 2000? Itu asalnya dari Ally McBeal :). Lucu, seru dan bikin penasaran, we love Ally!


6. Knight Rider

 http://sudrajatdj.files.wordpress.com/2013/01/kitt2000.jpg
 Hayoo siapa yang ga kenal si Kit mobil keren dan masa depan berwarna hitam, sampe2 jaman dulu ada omongan “mobil gue mobil kit ada turbonya  ( padahal mobil-mobilan)” film ini mulai rilis di ameriak trahun 1982 woow keren banget Amerika dah udah bikin film keran di taun itu, apa kabar film kita pada saat itu yah hehehe, film ini di bintangi oleh David Hasselhoff.


7. Macgyver

A_mind_for_Adventure_by_PhantomBladeV18

Hayoo siapa yang ga tau Richard dean Anderson di kala itu, aktor film keren ini lekat dengan film Macgyver film ini di rilis di Amerika tahun 1985 film ini menceritakan tokoh yang taruma menggunakan pistol atau senjata api lebih baik menggunakan alat-alat di sekitar nya dan ada lagi yang menjadi trendseter saat itu yaitu pisau nya sampe-sampe di sebut ” Pisau Macgyver”

 

8. Oshin

 

 

 

 

 

 Itulah Beberapa Film serial di TV pada era 90an waktu aku masih kecil....

3 komentar:

  1. Link pelemnya gak ada gans?

    http://wantedcollection.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Nostalgia jaman waktu masih kecil dulu

    ReplyDelete
  3. Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


    bandarq
    Domino 99
    Situs Poker Online
    Domino Qiu Qiu
    Poker88 Indonesia

    ReplyDelete

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates